Advertisement

Home » , » jaket bola murah bandung

jaket bola murah bandung

jaket bola murah
kami menyediakan jaket parasut bola dengan harga murah tapi kualitas terjamin, jaket bola murah ini terbuat dari bahan parasut lapis dakron dgn logo bordir. dibandrol dengan harga 155 ribu ( harga PO) dan 175rb harga ready stock

jaket bola murah ini cocok dipakai saat musim dingin atau hujan , karena terbuat dari parasut maka jaket bola murah ini dijamin anti air /water proof
untuk pemesanan jaket bola murah ini bisa cek twitter @soccershopID Atau fanpage http://www.facebook.com/Soccershopid

format pemesanan: #alamat lengkap #nama #pesanan #size ke 083820565525
buruan order sebelum kehabisan!! ^^








Tnx udah mampir ke blog kita mhihihihi
Judul: jaket bola murah bandung
Ditulis oleh @jamskyID
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke :
http://warbob.blogspot.com/2013/03/jaket-bola-murah.html.
Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

8 komentar:

  1. klo pasang banner disini brp sob hub ane di 0857 3388 9597 makasi

    BalasHapus
  2. Gan model kya gni tp Juventus ada kgk?

    BalasHapus
  3. lokasi bandung mana nih gan?

    BalasHapus
  4. bisa grosiran gak gan jaketnya

    BalasHapus
  5. yang liverpool atau arsenal masih ada???

    BalasHapus
  6. Butuh bahan jaket berkualitas dengan harga murah.. Kunjungi toko kain online kami dan dapatkan penawaran menarik lainnya.. Regards : Fitinline..

    BalasHapus

artikel terkait

Advertisement