Advertisement

Home » » kaos couple bola

kaos couple bola

kaos couple bola glow in the dark
di tengah maraknya kaos couple bola di pasaran online, soccershopID hadir dengan produk kaos couple bola glow in the dark

kaos couple bola ini cocok dipakai buat nonton bareng klub favorite mu, tentunya bareng kekasih tercinta ^^


kaos couple bola ini terbuat dari cotton combat 30 s kenari , sablon plastisol kualitas tinggi
, bersinar ke hijau hijau an ketika malam. unik kan ^^

dibandrol dengan harga 155 ribu / pasang , atau 85 rb satuan buat yg jomblo :| , kaos couple bola ini sangat cocok buat kamu yg hobi bola tapi pengen beda dari yg lain


so, tunggu apa lagi.. buruan order kaos couple bola glow in the dark produk dr @soccershopID , FORMAT PEMESANAN : #alamat lengkaap #pesanan #size ke 083820565525

Tnx udah mampir ke blog kita mhihihihi
Judul: kaos couple bola
Ditulis oleh @jamskyID
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke :
http://warbob.blogspot.com/2013/02/kaos-couple-bola.html.
Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

3 komentar:

  1. klo pasang banner disini brp sob hub ane di 0857 3388 9597 makasi

    BalasHapus
  2. wah bajunya keren keren yuh jadi pengen beli juga. makasih soba infonya

    BalasHapus
  3. iya keren banget bajunya,,, ini made in bandung kah gan,,bisa dropship gak

    BalasHapus

artikel terkait

Advertisement