Advertisement

Home » , » Sean ke Final Indonesian Idol Tanpa Tim Sukses

Sean ke Final Indonesian Idol Tanpa Tim Sukses

'Sean ke Final Indonesian Idol Tanpa Tim Sukses'


Sean yang baru berusia 16 dan masuk final Indonesian Idol memang menjadi fenomena tersendiri. Kedua orangtua Sean pun menegaskan, Sean ke final tanpa tim sukses.

Ketika nama Sean masuk final Indonesian Idol, orangtua Sean, Yoce D. Mattews dan Henny Napitupu bahagia dan bangga luar biasa. Yoce dan Henny bangga dengan Sean yang ia didik untuk menjadi anak yang kuat.

Yoce dan Henny pun mengatakan, masuknya Sean ke final adalah semata-berkat kerja keras Sean sendiri, selain dukungan Tuhan dan rakyat Indonesia. Yoce menegaskan, ia sama sekali tak mengerahkan tim sukses untuk memenangkan Sean di Indonesian Idol.

"Saya tidak pernah mengerahkan tim sukses. Tapi orang-orang percaya saya. Ketika Sean dikeluarkan (kemudian diberi hak veto oleh juri), banyak yang bilang nggak adil. Dari Sumatera sampai Bali, mereka bikin dukungan sendiri. Kami nggak punya duit (membuat tim sukses), itu amazing," kata Yoce bersama Henny usai Indonesian Idol, Sabtu  (23/6) malam.

Meski kurang memuaskan bagi juri, namun Sean tampil cukup baik tadi malam. Seperti ketika membawakan lagu Butiran Debu dari Rumor, Sean begitu indah menyanyikannya. Tidak itu saja, penampilan Sean yang membawakan lagu tesebut sambil bermain piano juga menjadi nilai lebih dari Sean.

"Dari kecil kami memang mendidik Sean untuk bekerja keras. Kami keluarga miskin, yang tidak punya apa. Saya tidak bisa kasih duit banyak buat Sean, saya hanya bisa memberikannya pendidikan," ujar Yoce.



sumber
Tnx udah mampir ke blog kita mhihihihi
Judul: Sean ke Final Indonesian Idol Tanpa Tim Sukses
Ditulis oleh @jamskyID
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke :
http://warbob.blogspot.com/2012/07/sean-ke-final-indonesian-idol-tanpa-tim.html.
Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Poskan Komentar

artikel terkait

Advertisement