Advertisement

Home » , » Tips PDKT Buat Cowok dan Cewek

Tips PDKT Buat Cowok dan Cewek


http://4.bp.blogspot.com/_lfyuDtBmSPQ/SvDtH2aGkUI/AAAAAAAAAUQ/5Wz60cfD8ZE/s400/pdkt.jpg
Ini mungkin hanya tips yang sudah pernah kalian coba atau mengalaminya sendiri, tapi kali ini saya hanya mengingatkan pada kalian yang sedang PDKT untuk “Jangan pernah melanggar hal-hal penting dibawah ini agar PDKT kalian bisa berjalan sukses dan mengurangi resiko penolakan cinta kalian”. Langkah yang akan saya tulis berikut ini wajib dipraktekan oleh kalian, baik cowok maupun cewek. Di artikel ini, saya sudah memisahkan panduan Tips untuk cowok dan cewek. Silahkan dicermati
Langkah PDKT sukses buat cowok :
1. Jangan Berlakukan Jam Karet/Telat.
Cewek paling males ama cowok yang suka telat. Ingatlah kalian para cowok, kalo cewek itu mahluk yang paling disiplin ontime.
2. Stop Langgar Janji.
Ini dia yang jangan pernah disinggung. Sekali kalian melanggar janji yang sudah dibuat, itu akan menurunkan citra kalian dimata tuh cewek.
3. Ucapan Yang Lebay, No way.
Apa yang kalian omongkan sewaktu PDKT, pliz biasa aja lagi, jangan lebay. Cewek bete ama cowok yang suka melebih-lebihkan seakan dia hebat. Katakan kalimat yang tidak over-reacted. Gambarkan kalo diri kalian adalah orang yang ga sok kegantengan, orang yang apa adanya.

4. Fokuskan Pandangan Mata.
Ketika sedang berbincang, jagalah mata kalian. Jangan suka kiri-kanan,depan-belakang. Apa lagi kalo liat cewek bahenol, bakal ancur PDKT-nya. Fokus pandangan kalian ke mata si Doi (jangan ke yang laen), bikin dia merasa nyaman dengan tatapan kalian
5. Singkirkan Bau Rokok/Asap Rokok.
Bagi kalian para Cowok yang suka nge-rokok, ketika PDKT jangan pernah nge-rokok di depan doi atau usahakan nafas dan tangan kalian tidak beraroma rokok. Cewek paling benci ama cowok nge-rokok.
6. No more Parfum Nyengat.
Jika kalian pikir selama ini kalo PDKT harus mandi parfum biar wangi, kalian salah. Parfum yang nyengat justru bikin cewek jadi eneg. Mereka juga butuh ruang napas. Gunakan parfum yang gentle (lembut). Jangan terlalu banyak, sebenarnya cewek lebih suka mencium aroma tubuh cowok.
7. Berilah perhatian yang cukup.
Perhatian yang diberikan ke doi jangan berlebihan. Lakukan saja yang menurut kalian bisa. Jangan keseringan menanyakan aktifitas mereka sehari-hari.
8. Bertamu sesuai jadwal.
Jika kalian ingin maen ke rumah mereka…Jangan keseringan. Buatlah mereka merasa kangen, merasa seperti ada sesuatu yang hilang. Buatlah jadwal yang tepat untuk berkunjung.

Sedangkan berikut ini adalah Langkah PDKT buat cewek yang lagi dideketin ama cowok impiannya :
1. Gunakan wangi-wangian aroma buah, Jangan Koyo Cabe.
Seorang cowok lebih suka mencium aroma buah daripada parfum mahal. Karena itu usahakan mandi atau luluran yang beraroma buah, selain itu cowok juga suka ama cewek yang pake Baby Oil.
2. Pake Baju Serasi, No Daster Bolong.
Pakailah pakaian yang menurut kalian pantas. Pakaian yang memperlihatkan lekuk tubuh bukanlah solusi tepat, karena akan membuat cowok tidak bisa berpikir dan bicaranya jadi gugup. Mereka justru akan merasa risih dan takut juga. Gunakan pakaian sederhana tapi berkesan penuh warna (tipi kale yah…)
3. Jangan buang pandangan Mata.
Ketika kalian berbicara dengan cowok, janganlah membuang pandangan mata. Cowok tidak terlalu suka akan hal itu. Kalian harus merespon dengan menatap matanya, karena kesan pertama yang dilihat oleh cowok adalah mata. Buatlah diri kalian nyaman akan tatapan matanya. Dari Mata turun ke hati.
4. Jangan Jaim, pliz deh.
Nah…inilah kebanyakan sikap cewek Indonesia. Rasa Jaim yang besar dengan tradisi kalimat “Masa cewek harus duluan..” itu harus dihilangkan. Usir rasa Jaim kalian, bersikaplah agak cuek tapi tetep memperlihatkan diri kalian yang sebenarnya sebagai sosok yang feminim.
5. Balas perhatian dan usaha mereka
Tiap cowok pasti akan memberi perhatian kepada cewek yang disukainya. Balaslah perhatian mereka, tapi jangan sampai mereka besar kepala. Ketika mengucapkan terima kasih, genggamlah tangannya atas usaha yang mereka lakukan.
6. Tersenyumlah
Perlihatkan wajah bahagia kalian ketika si doi maen ke rumah/kos. Dalam keadaan sedih,nangis atau marah…cobalah berikan senyuman agar mereka tahu kalo datang di saat yang tepat (biar ga merasa diusir).
Itu dia Langkah PDKT Sukses buat cowok dan cewek. Kenapa cowok lebih banyak langkah yang perlu dipertimbangkan?? Karena disini yang menjadi objek yang aktif, sedangkan cewek sebagai perespon. Oleh Karena itu, semua langkah diatas tergantung akan usaha cowok. Tapi semua akan berjalan lancar jika cewek juga ikut membantu meresponnya.
sumber: http://gila-naruto.blogspot.com/2009/05/tips-pdkt-sukses-buat-cowokcewek.html
Tnx udah mampir ke blog kita mhihihihi
Judul: Tips PDKT Buat Cowok dan Cewek
Ditulis oleh @jamskyID
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke :
http://warbob.blogspot.com/2012/06/tips-pdkt-buat-cowok-dan-cewek.html.
Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Poskan Komentar

artikel terkait

Advertisement