Advertisement

Home » » Ramalan Cinta berdasarkan Zodiak

Ramalan Cinta berdasarkan Zodiak

Para pencari info ramalan cinta 2012 ini biasanya adalah mereka yang gagal terus dalam merajut cinta. Tentunya ingin mencari tahu bagaimana peruntungan mereka di tahun 2012 ini. Apakah juga masih belum bisa mendapatkan cinta yang diharapkan. Berikut ramalan cinta 2012, ramalan cinta menurut zodiak kamu.

Ramalan cinta Zodiak Capricorn

(21 Desember - 19 Januari)
Ombak besar mulai menderu di dalam kehidupan asmara kamu. Kamu perlu pemahaman dan menelaah lagi apa-apa yang kamu lalui. Tahun kemarin kamu begitu PeDe yang nggak pada tempatnya. Maka, di tahun ini kamu mesti rendah hati dan lebih memahami siapa pacarmu. Coba deh, melakukan kegiatan bersama, ngubek-ngubek buku di perpus, atau selami hobinya. Tanpa kamu sadari, dia amat terpesona pada kecantikan hatimu.

Ramalan Cinta Zodiak Gemini  :

(21 Mei - 20 Juni)
Kamu mulai merasakan kekeringan dalam hubungan yang kamu bina. Tetaplah menjadi diri sendiri kalau kamu tidak ingin masuk secara total ke dalam kejenuhan itu. Jaga sifat romantismu, sifat kemanusiaanmu dan sifat ekstrovertmu! Kalau tahun lalu kamu amat curigaan dan banyak tingkah, tahun ini kamu harus lebih objektif. Kamu bisa bicara baik-baik ama pacarmu tentang apa yang kamu rasakan dan apa yang kamu harapkan dari dia. Menjelang pertengahan hingga tiga bulan terakhir angin kencang akan menerpa hubunganmu. Tapi itu semua nggak berarti kalau kamu tetap dengan sifat objektifmu.

Ramalan cinta Zodiak Scorpio

(23 Oktober - 22 November)
Ingat apa saja yang sudah kamu rencanakan, supaya kestabilan emosimu bisa terkontrol kalau kamu menghadapi sesuatu yang nggak kamu harapkan. Guncangan yang melanda hubunganmu akan merubah semua pandanganmu. Tahun lalu kamu penuh dengan rasa cemburu. Tahun ini kamu bisa menebarkan pesonamu hingga kamu kelihatan lebih bercahaya dengan pikiran yang positif. Akhir Februari sesuatu yang nggak menyenangkan dalam hubunganmu akan terjadi, sebaiknya kamu mesti hati dan bersikap bijak.

Ramalan cinta Zodiak Aries

(21 Maret - 20 April)
Tahun ini banyak tekanan menghadang perjalanan cinta kamu. Kamu butuh perasaan istimewa seperti perasaan cinta sesuai yang kamu inginkan. Kejenuhan yang melanda hatimu Tahun tahun yang lalu akan berakhir dengan gerakan mars yang memberi kamu spirit hingga akhir tahun ini. Selamat..! Segala hal tentang cinta yang udah kamu susun akan sukses dipertengahan tahun 2011 ini. Tapi kekuatan untuk menempatkan dewi cinta malah menjadi sebuah kegagalan. Nah, nah, apa yang terjadi sama kamu? Seperti ada sebuah ketakutan menghantui perasaanmu atas kehadiran seseorang yang istimewa di masa lalu. Jaga emosimu sampai kamu benar-benar yakin dengan apa yang kamu lakukan. Cinta akan berjalan sebagaimana mestinya.

Ramalan cinta Zodiak Virgo

(22 Agustus - 22 September)
Tahun ini kamu layak mendapat perhatian yang kamu harapkan, sesuai dengan apa yang udah kamu korbankan. Tetaplah bersikap jujur dan berfikir positif untuk bisa merasakan kenyamanan berama seseorang yang kamu harapkan. Kalau di awal tahun ada sedikit pertengkaran, pada bulan berikutnya kamu berusaha untuk membuat pacar kamu dan semua orang merasa bahagia. Menjelang pertengahan tahun ini kamu mulai menetapkan hati dan menyusun strategi untuk memperkokoh hubunganmu. Okey..?

Ramalan cinta Zodiak Libra

(23 September - 22 Oktober)
Kekuatan cinta kamu memberi efek magisnya..! Di tahun inilah kamu dihadapkan pada sebuah komitmen dengan segala resiko yang udah kamu tahu. Kamu berada di antara dua pilihan dan pada akhir tahun nanti kamu tahu yang terbaik buat kamu. Sekarang ini tetaplah menjaga kejujuran emosi dan jangan berusaha merubah sikap kamu. Kamu lagi berusaha memanjakan diri dengan pergi jalan-jalan dan curhat seharian sama sohib. Akhirnya kamu menemukan saat berduaan yang indah dengan pacar kamu dan kamu merasa sangat bahagia.

Ramalan cinta Zodiak Cancer

(21 Juni - 20 Juli)
Kepercayaan amat dibutuhkan dalam menjalin sebuah hubungan. Kamu bisa mencintai seseorang dengan sungguh-sungguh selama kamu masih bisa mempercayainya. Mengenali seseorang secara utuh, Butuh waktu dan energi. Pikiranmu harus jernih untuk mendapatkan cinta yang lebih serius. Tahun ini jangan terlalu kelihatan genit. Sesuaikan penampilanmu dengan kondisi tubuhmu, jadi kelihatan enak dipandang. . Akhir tahun ini adalah akhir dari masa idealismemu yang kekanak-kanakan, kamu akan menjadi lemah-lembut dan lebih realistis.

Ramalan cinta Zodiak Sagitarius

(23 November - 20 Desember)
Kamu mesti hati-hati. Bagaimana pun pintarnya kamu, kamu tetap perlu solusi dalam menghadapi problematika cinta kamu. Kalau kamu benar-benar menginginkan sebuah komitmen, tahun ini adalah waktu yang tepat buat kamu mengambil keputusan. Di awal tahun ini kamu agak labil, tapi bulan Februari kamu dituntut untuk bersikap tegas karena tanggung jawab kamu amat dibutuhkan dalam hubungan cinta ini. Dan pada akhirnya, kamu punya pemahaman akan arti sebuah kepercayaan. Ingat, jangan bermain dengan perasaan tapi pakai logika jika mengambil keputusan.

Ramalan Cinta Zodiak Taurus

(21 April -20 Mei)
Jangan terlalu mengagungkan emosi di tahun  ini. Biarkan keindahan dan keharmonisan yang menuntun kamu, supaya kamu tahu bahwa jalan yang kamu tempuh adalah sebuah kebenaran. Tahun ini akan memberi kamu perubahan hati daam menjalin sebuah hubungan. Kamu tengah menguji cinta pacarmu dan iktu merasakan penderitaannya. Tapi kamu harus hati-hati sekitar akhir tahun  ini, dampak darikejadian di waktu lalu akan terulang dan bikin kamu menjadi ragu-ragu pada seseorang. Jangan buat keputusan sampai akhir tahun ini. Sementara itu, nikmati saja setiap momen-momen indah yang terjadi.

Ramalan Cinta Zodiak Leo

(21 Juli - 21 Agustus)
Ini adalah tahun dimana kamu akan menemukan banyak langkah untuk meraih apa yang kamu inginkan. Di tahun ini juga kemungkinan besar kamu akan mendapatkan pacar sesuai dengan apa yang kamu harapkan. Di pertengahan tahun ini kamu dan pacar kamu akan bekerja sama melakukan banyak kegiatan. Dia adalah motivatormu dan seseorang yang begitu mengerti tentang kamu. Kalau suatu saat nanti kamu menemukan dia begitu terobsesi dengan dengan impian-impiannya, kamu harus bisa mengerti. Jaga emosimu kalau kamu tetap ingin hubunganmu utuh.

Ramalan cinta Zodiak Aquarius

(20 Januari - 18 Februari)
Bagi kamu, teman-teman adalah orang terdekat yang bisa membrikan kamu kebahagiaan. Tahun ini problem kamu adalah membiarkan orang lain melakukan perbuatan yang menyakiti hati kamu. Uranus bikin kamu emosi dan kamu ngga berada dalam batas keseimbangan. Tahun kemarin telah memberi perubahan buat kamu dalam membina suatu hubungan. Kamu mulai bisa mempercayai seseorang dan Januari adalah waktunya untuk menguji cinta pacarmu. Di pertengahan Tahun kamu bertemu dengan seseorang yang bisa mengubah hidup kamu. Tapi di akhir tahun, sesuatu yang berbau selingkuh mulai mendekat.

Ramalan cinta Zodiak Pisces

(19 Februari - 20 Maret)
Tahun ini kamu harus segera melupakan sakit hatimu di masa lalu karena sudah saatnya kamu menghargai dan mencintai diri sendiri. Di Januari kamu mungkin terlibat kencan ganda, Lain halnya buat yang udah ke jenjang yang lebih serius, kamu merasakan pacarmu sangat romantis. Tapi di pertengahan tahun ini kamu mulai bermain dengan perasaanmu yang selalu mencurigai pacarmu. Padahal nggak ada alasan untuk itu. Bulan berikutnya kamu mulai berubah. Kamu jadi semakin romantis. Kehadiran seseorang bikin kamu benar-benar harus mengambil sikap tegas untuk menyelamatkna hubungan kamu.
Tnx udah mampir ke blog kita mhihihihi
Judul: Ramalan Cinta berdasarkan Zodiak
Ditulis oleh @jamskyID
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke :
http://warbob.blogspot.com/2012/06/ramalan-cinta-berdasarkan-zodiak.html.
Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

1 komentar:

  1. ambil yang positif nya aja,,hehe
    mudah-mudahan yang positif terjadi...amin

    BalasHapus

artikel terkait

Advertisement