Advertisement

Home » » Kangen adalah …

Kangen adalah …

Penting gak sih tau artinya, yang penting kan tau rasanya... #JLEB

TIDAK PENTING bagi ORANG yang GAK KASIAN ma OTAKnya.
PERUT  aja yang dikasih makan.
OTAK juga donk !! :P
Berawal dari sms cewek ke cowoknya, atau bisa juga bukan cowoknya.. #ngik. Semua bisa terjadi.
Pokoknya begini smsnya…

Cewek: aku kangen sama kamu…
Cowok: knapa bisa kangen?
Cewek: ehm… knapa ya ? gak tau…
Cowok: yee.. kok gak tau, emang definisi  kangen tu apa?
Cewek: pokoknya pengen ketemu, pengen becanda, pengen gigit kamu kalo bisa
…dst
Wew sampe segitunya kalo kangen, sampe pengin gigit segala. mhihihi
Eh by the way kamu ngerti definisi KANGEN gak sih ?
Apa Cuma ikut-ikutan ??
Gak lah !
Trus apa donk?
Perasaan pengen ketemu ? bener kan ?
Bener tapi kurang tepat.
#KBBI:
kangen a rindu; sangat ingin akan bertemu:
sudah lama ia — kpd ibunya di kampung;
mengangeni v kangen akan; kangen kpd:
masyarakat ~ film-film nasional yg bermutu
#Wikipedia:
Kalo menurut Mr.Wiki  apa?
Dia bilang:
Kangen adalah film drama Indonesia yang dirilis pada tahun 2007. Film yang disutradarai oleh Nayato Fio Nuola ini dibintangi oleh Bunga Citra Lestari.
Bukan !!!
KANGEN adalah perasaan rindu yang mendalam kepada seseorang atau sesuatu yang sudah lama tidak ditemui.
Nah kalo definisi rindu itu sendiri apa?
Rindu adalah perasaan yang mengganggu, tapi selalu ditunggu
Halaaah… berarti Mr.wiki belum menemukan jawabann yang pasti
Yaudah kita prediksi sendiri yuk definisi KANGEN.
#GoogleTranslate:
Indonesian  -> English:
KANGEN -> MISS
Sekarang kita balik
English -> Indonesian:
Kangen ->
  1. noun
    1. nona
    2. gadis
    3. hal tdk mengenai sasaran
  1. verb
    1. kehilangan
    2. merindukan
    3. absen
    4. luput
    5. melalaikan
    6. tdk mengenai sasaran
    7. salah menangkapi
    8. mencintai
    9. tdk menjumpai
    10. tdk menangkap
    11. tdk mendengar
    12. tdk dapat
berarti kalo ada orang ngomong “I miss U” berarti artinya “Aku menggadisi kamu
heh! Ngawurrr !!!
ingaaaat !! tadi miss yang kita pake adalah verb (kata kerja)
dari 1-12 verb diatas kita cukup pake 1 kata saja, kita pilih KEHILANGAN sebagai juara diurutan teratas.
#Simpelnya:
KANGEN adalah sebuah perasaan kehilangan pada sesuatu.
#Detail:
Perasaan merupakan gejala jiwa yang dimiliki oleh semua orang, hanya corak dan tingkatannya tidak sama.
Kehilangan adalah merasakan adanya sesuatu yang sudah tidak ada lagi
Sesuatu bisa berbentuk benda, orang, tempat atau yang lainnya.
#kesimpulan
KANGEN atau yang sering disebut RINDU adalah gejala gangguan jiwa yang terjadi karena merasa kehilangan sesuatu dan ingin segera menemukannya.
Saatnya kamu yang menentukan mau pake definisi yang mana, tapi sepertinya #KesimpulanDracuzal adalah definisi paling akurat se-Indonesia Raya untuk saat ini.
Ya, kangen merupakan gangguan jiwa. Apalagi kalau kangennya gak jelas ma siapa dan parahnya lagi kangen yang salah target.
Maksudnya ?
Tanyakan pada rumput yang berdansa
(kalau musiknya Reggae namanya dansa, bukan goyang)
Lalu apakah kamu punya definisi sendiri mengenai kangen ??
Tnx udah mampir ke blog kita mhihihihi
Judul: Kangen adalah …
Ditulis oleh @jamskyID
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke :
http://warbob.blogspot.com/2012/06/kangen-adalah.html.
Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

1 komentar:

artikel terkait