Advertisement

Home » » Bedanya Cowok Ganteng & Cowok Jelek di Mata Cewek

Bedanya Cowok Ganteng & Cowok Jelek di Mata Cewek






Fakta Lucu - Kalau cowok ganteng pendiam, cewek-cewek bilang: Woow, cool banget...
Kalau cowok jelek pendiam, cewek-cewek bilang: Ih kuper...

Kalau cowok ganteng jomblo, cewek-cewek bilang: Pasti dia perfeksionis
Kalau cowok jelek jomblo, cewek-cewek bilang: Sudah jelas...kagak laku...

Kalau cowok ganteng berbuat jahat, cewek-cewek bilang: Nobody's perfect
Kalau cowok jelek berbuat jahat, cewek-cewek bilang: Pantes...tampangnya kriminal

Kalau cowok ganteng nolongin cewe yang diganggu preman, cewek-cewek bilang: Wuih, jantan...kayak di filem-filem
Kalau cowok jelek nolongin cewe yang diganggu preman, cewek-cewek bilang: Pasti premannya temennya dia...

Kalau cowok ganteng dapet cewek cantik, cewek-cewek bilang: Klop....serasi banget...
Kalau cowok jelek dapet cewek cantik, cewek-cewek bilang: Pasti main dukun...

Kalau cowok ganteng diputusin cewek, cewek-cewek bilang: Jangan sedih, khan masih ada aku...
Kalau cowok jelek diputusin cewek, cewek-cewek bilang:...(Terdiam, tapi telunjuknya meliuk-liuk dari atas ke bawah)

Kalau cowok ganteng ngaku indo, cewek-cewek bilang: Emang mirip-mirip bule sih...
Kalau cowok jelek ngaku indo, cewek-cewek bilang: Pasti ibunya Jawa, bapaknya robot...

Kalau cowok ganteng penyayang binatang, cewek-cewek bilang: Perasaannya halus...penuh cinta kasih
Kalau cowok jelek penyayang binatang, cewek-cewek bilang: Sesama keluarga emang harus menyayangi...

Kalau cowok ganteng bawa BMW, cewek-cewek bilang: Matching...keren luar dalem
Kalau cowok jelek bawa BMW, cewek-cewek bilang: Mas, majikannya mana?...

Kalau cowok ganteng males difoto, cewek-cewek bilang: Pasti takut fotonya kesebar-sebar
Kalau cowok jelek males difoto, cewek-cewek bilang: Nggak tega ngeliat hasil cetakannya ya?...

Kalau cowok ganteng naek motor gede, cewek-cewek bilang: Wah, kayak lorenzo lamas...bikin lemas...
Kalau cowok jelek naek motor gede, cewek-cewek bilang: Awas!! mandragade lewat...

Kalau cowok ganteng nuangin air ke gelas cewek, cewek-cewek bilang: Ini baru cowok gentlemen
Kalau cowok jelek nuangin air ke gelas cewek, cewek-cewek bilang: Naluri pembantu emang gitu...

Kalau cowok ganteng bersedih hati, cewek-cewek bilang: Let me be your shoulder to cry on
Kalau cowok jelek bersedih hati, cewek-cewek bilang: Cengeng amat!!!...ini laki-laki apa bukan sih?!!

Tnx udah mampir ke blog kita mhihihihi
Judul: Bedanya Cowok Ganteng & Cowok Jelek di Mata Cewek
Ditulis oleh @jamskyID
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke :
http://warbob.blogspot.com/2012/06/bedanya-cowok-ganteng-cowok-jelek-di.html.
Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

19 komentar:

  1. buahahaahahahahahaahahahaha :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jiahaahaaaaaahaaaa ~('.'~) ┒(⌣˛⌣)┎ (~'.')~

      Hapus
    2. Coba klo judul artikelnya di ganti dengan cewe cantik dan cewe jelek di mata lelaki?...hyo ada yg bisa?

      Hapus
  2. mantap gan,
    huhahahahahaha

    BalasHapus
  3. haha sakit men !!!!

    BalasHapus
  4. hahahahaha dalemmm </3

    BalasHapus
  5. whahahaha mantap gan..

    BalasHapus
  6. damn ! hahahaha

    BalasHapus
  7. w trmsuk cow yg ke 2.,
    emang iya gan..nyeseek..
    bruakakakakakkak...

    BalasHapus
  8. =))ωªªkªª =)) ☺ =))ωªªkªª=)) ☺ =))ωªªkªª

    BalasHapus
  9. hahaha gara2 di pajang budi anduk gua nganggep org jelek nya jdi si budi anduk :D

    BalasHapus
  10. cocok banget buat ivan warbob
    wakakakakak

    BalasHapus
  11. wkwk, koplak , mntap gan , kalo ane masuk yang mana ya?

    BalasHapus
  12. Jempol deh (y)

    BalasHapus
  13. wkwkw pas banget!!

    BalasHapus
  14. hahahahahaha ngakak. lagi iseng blogwalking taunya nyasar kesini, pas baca baca kocak juga postingannya hahahahaha tingkatkan sob

    BalasHapus

artikel terkait